Header Ad Banner

 
Kamis, 16 Desember 2010

TRANS GEMILANG INDONESI GEMILANG

Trans Gemilang Indonesia Gemilang




TRANS Gemilang Indonesia Gemilang, sebuah pertunjukan kolosal mahakarya anak bangsa akan disiarkan secara live di TRANS TV dan TRANS7 dari Plenary Hall Jakarta Convention Centre pada hari Rabu, 15 Desember 2010 pukul 19.00 WIB. Yang terbaik dan berkualitas hadir mempersembahkan kolaborasi unik dan menarik  selama 180 menit.
Memasuki usianya yang ke-9 (sembilan) pada tahun 2010, TRANS TV & TRANS7  mampu membuktikan eksistensinya dalam dunia pertelevisian. Program-program kebanggaan bangsa yang lahir dari tangan-tangan kreatif anak negeri mampu membangkitkan rasa kecintaan yang lebih terhadap Indonesia. Mengedepankan kualitas di setiap program-program in-house nya, TRANS TV dan TRANS7 selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pemirsanya.
Kemeriahan TRANS Gemilang Indonesia Gemilang akan dipandu oleh Sarah Sechan, Addie MS, Omesh, Parto, Andre Taulany, Sule, Azis Gagap dan Nunung. Gaya serta ciri khas mereka akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri selama pertunjukan berlangsung. Musisi-musisi tanah air berkualitas akan mempersembahkan yang terbaik, yaitu Agnes Monica, Nidji, Bunga Citra Lestari, Ungu, Iwan Fals, The Changcuters, Afgan, D’Masiv, Vidi Aldiano, Bondan & Fade 2 Black, Vierra, Wali, Armada, Kotak dan D’Bagindas. Penampilan memukau para bintang Indonesia Mencari Bakat Klantink, Putri Ayu, Brandon, Hudson, Funky Papua, Rumingkang, JP Millenix, Fay Nabila dan Belda akan memberikan suguhan berbeda di malam ulang tahun TRANS Corp. Berbagai parodi-parodi spesial menampilkan bintang-bintang Opera Anak.

Free Download Music and Lyrics, we can also give free download template blogger seo friendly for U

About Me

Hello My Name Is Deny Kurniawan, I am a student who loves to write, telling stories and jokes. With this blog I hope all of which I think can be read by everyone and will certainly benefit you. .

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Laman

My Blog List

 

Bottom Left

Bottom Mid

Bottom Right